ไพ่แมงมุม วิธีเล่น การไขปริศนาเกมแนว Puzzle พาคุณชนะได้แบบง่าย  ๆ

ไพ่แมงมุม วิธีเล่น การไขปริศนาเกมแนว Puzzle พาคุณชนะได้แบบง่าย  ๆ

Ikon FacebookFacebookikon Twitterikon TwitterIkon LINELine

Salah satu permainan kartu free-to-play klasik yang sudah lama menggunakan sistem operasi Windows hingga populer di kalangan pelajar dan pekerja kantoran hingga saat ini dengan Spider Solitaire. meskipun aturan tampaknya rumit Nyatanya, ini tidak sesulit yang Anda pikirkan. Hari ini kami akan mengajak anda untuk memecahkan keraguan dan melepaskan teknik dasar bermain agar anda menang dengan mudah.

Kartu laba-laba, cara bermain, memecahkan teka-teki, permainan teka-teki, dapat membawa Anda untuk menang dengan mudah.Kartu laba-laba, cara bermain, memecahkan teka-teki, permainan teka-teki, dapat membawa Anda untuk menang dengan mudah.

Kartu laba-laba, cara bermain dan aturan dasar

Tujuan utamanya adalah untuk mengeluarkan semua kartu dari meja. Buat urutan menurun dari bunga yang sama. Dari Raja ke Ace Yang akan memiliki total 54 kartu yang dibagikan ke dalam tumpukan 10 tumpukan, 4 tumpukan pertama, setiap tumpukan memiliki 6 kartu, dan 6 tumpukan lainnya, setiap tumpukan memiliki 5 kartu, hanya menghadap ke atas di bagian atas tumpukan. Anda dapat memindahkan urutan kartu. Setelah diprogram untuk membayar atau menarik seperti yang ditentukan, kita dapat memulai permainan.

Setelah semua 10 tumpukan dibagikan, mulailah menyortir hingga Anda mendapatkan tumpukan pertama. lalu letakkan di 8 ruang yang tersedia secara bersamaan.Kesimpulannya, Anda harus menyusun 8 tumpukan agar tidak turun bersamaan, dan Anda juga bisa menumpuknya menjadi tumpukan kecil. yang akan berakhir hanya ketika semua 8 ruang memiliki 8 tumpukan kartu, dapat menekan untuk membuka kartu baru di Deck satu kartu sekaligus atau dapat menekan Petunjuk jika membutuhkan bantuan dalam memberikan petunjuk, pemain dapat memindahkan kartu di meja, setiap daun atau memindahkan seluruh baris Jika Anda terus bermain jika Anda bergerak tanpa berpikir, terlalu terburu-buru Atau sayangnya, menghadapi Deck yang buruk, kadang kita tidak bisa move on, langsung dianggap Game Over.

Kartu laba-laba, cara bermain dan aturan dasarKartu laba-laba, cara bermain dan aturan dasar

Bermain Solitaire selain Spider Cards, apa saja cara lain untuk bermain?

Empat Puluh Pencuri dapat melihat semua tumpukan dan apa yang ada di sana. Karena semua daunnya sudah habis. Sedangkan cara bermainnya masih sama yaitu dibagi menjadi 4 tumpukan, mengurutkan angka dari yang menurun. dapat dipindahkan satu per satu adalah bagian atas setiap tumpukan Freecell. Ini adalah versi solitaire yang brutal. Tidak ada cadangan untuk Anda. Tujuannya tetap untuk membagi menjadi 4 tumpukan dan menyusun angkanya agar tidak turun seperti semula. semua daun menghadap ke atas Jangan pisahkan kartu apa pun sebagai tumpukan cadangan. Semua kartu harus dimasukkan ke dalam tumpukan keseluruhan.Golf Saat bermain, semua daun harus dibalik. Dibagi menjadi 7 tumpukan, setiap tumpukan memiliki 5 kartu, semuanya menghadap ke atas. Sisanya harus dibalik sebagai tumpukan cadangan. Tarik kartu dari cadangan. Kemudian mainkan dengan daun menghadap ke atas dalam 7 tumpukan, lakukan terus, ulangi sampai semua daun menghadap ke atas atau tidak dapat menemukan tempat untuk turun lagi. Tujuannya adalah untuk mengeluarkan semua kartu dari piramida. termasuk cadangan Dengan cara mencocokan 2 kartu sekaligus, memberikan total 13 poin, dengan syarat eliminasi satu kartu sekaligus atau satu per satu, K 13 poin, Q 12 poin dan J 11 poin, sisanya sesuai ke nomor halaman.Kartu laba-laba, cara bermain, apa lagi?Kartu laba-laba, cara bermain, apa lagi?

Kartu laba-laba, cara bermainnya sangat sederhana, hanya jika Anda berlatih, Anda dapat memainkan keduanya di versi awal. Dan versi lain, meski kondisinya berbeda, tapi sama saja soal penggunaan daya pikir dan konsentrasi. Agar bisa bermain dengan efektif sebaiknya sering berlatih, bermain dalam waktu yang lama, dengan begitu saja anda akan bisa menaklukan kondisi permainan kartu spider.

Ikon FacebookFacebookikon Twitterikon TwitterIkon LINELine

Author: Nathan Washington